GADGETS

Kamis, 07 April 2016

Daftar Kartu Epic di Clash Royale

Halo sobat hapebae di artikel kali ini, saya akan memberikan sedikit informasi tentang daftar kartu epic yang ada di game online Clash Royale.

Berikut daftar kartu epic yang ada di Clash Royale :


  1.  Giant Skeleton 
    Giant Skeleton
    Giant Skeleton adalah kartu yang bisa didapatkan jika sudah battle di Arena 2 Bone Pit. Kelebihan dari kartu Giant Skeleton ini terletak pada saat dia sudah terbunuh. Saat terbunuh, Giant Skeleton meninggalkan BOM dengan damage besar yang meledak setelah 3 detik kematiannya.
  2.  Balloon
    Balloon
    Balloon adalah jenis kartu pasukan yang bisa didapatkan saat pemain sudah berhasil masuk ke Arena 2 (Bone Pit) Clash Royale. Balloon menyerang langsung ke bangunan dengan damage yang besar. Kelemahan dari baloon yaitu pergerakannya yang lambat dan mudah dikalahkan oleh minion maupun minion horde.
  3. Skeleton Army
    Skeleton Army
    Skeleton Army adalah jenis kartu pasukan Epic yang bisa didapatkan di Arena Training Camp. Kelebihan dari kartu Skeleton Army ini adalah langsung menjatuhkan 20 pasukan secara bersamaan, dan kartu ini cocok digunakan untuk mengalahkan giant,prince,pekka,dan kartu sejenisnya. Kekurangan kartu ini yaitu tidak bisa menyerang musuh di udara dan bahakan mudah dikalahkan oleh baby dragon maupun minion.
  4. Witch
    Witch
    Witch adalah kartu yang bisa didapatkan di arena Training Camp. Kelebihan yang dimiliki Witch adalah mengeluarkan beberapa skeleton saat menyerang ataupun bertahan. Kelebihan kartu ini cocok untuk menyerang darat maupun udara, namun dibalik kelebihannya kartu ini memiliki kelemahan yaitu mudah dikalahkan dan demage yang dihasilkan kartu ini juga kecil.
  5. Baby Dragon
    Baby Dragon
    Baby Dragon adalah kartu yang bisa didapatkan di arena Training Camp. Baby Dragon memilik hitpoint besar serta tipe serangan Area Damage. kelebihan kartu ini yaitu cocok ubtuk menyerang pasukan darat dan juga udara. Kelemahan kartu ini yaitu serangannya lamabat.
  6. Golem
    Golem
    Golem adalah kartu yang bisa didapatkan di Arena 6 Builder's Workshop. Kelebihan yang dimiliki Golem yaitu darahnya yang besar serta akan terpecah jadi 2 Golemite jika Golem terbunuh. Kelemahan yang dimiliki Golem yaitu jalannya yang slow alias lambat.
  7. PEKKA
    PEKKA

    PEKKA adalah kartu yang bisa ditemukan di Arena 4 P.E.K.K.A Playhouse. Kelebihan yang dimiliki PEKKA antara lain, damage besar serta darah yang besar. Kelemahan PEKKA yaitu jalannya yang lambat dan mudah dikalagkan oleh army skeleton dan minion horde.
  8. Prince
    Prince
    Prince adalah kartu yang bisa didapatkan dari Training Camp. Kelebihan dari kartu Prince adalah serangannya yang bertambah jadi 2 kali lipat saat dia berlari. Kelemahan Prince sama seperti PEKKA yaitu mudah dikalahkan oleh army skeleton dan minion horde.
  9. Dark Prince
    Dark Prince
    Dark Prince adalah kartu yang didapatkan di Arena 7 Royal Arena. Sama seperti Prince, serangan Dark Prince akan meningkat dua kali lipat saat berlari. Kelemannya sama seperti Prince dan PEKKA yaitu mudah dikalahkan oleh army skeleton dan minion horde.
  10. Goblin Barrel
    Goblin Barrel
    Goblin Barrel adalah kartu yang bisa didapatkan di Arena 1 Goblin Stadium. Kartu Goblin Barrel akan mengeluarkan 3 Goblin saat dilempar. Kelebihan kartu ini bisa langsung menyerang ke crown musuh dan memberikan damage yang cukup besar. Kelemannya yaitu mudah dikalahkan oleh Arrows.
  11. Lightning
    Lightning
    Lightning adalah kartu Spell yang bisa didapatkan di Arena 1 Goblin Stadium. Spell Lightning mengeluarkan 3 petir dari atas untuk menghancurkan semua yang ada di bawahnya. Kelebihan Lightning cocok untuk digunakan saat musuh mengeluarkan banyak pasukan. Sedangkan kelemahannya yaitu dibutuhkan banyak elixir untuk mengeluarkannya.
  12. Freeze
    Freeze
    Freeze adalah kartu yang bisa ditemukan di Arena 4 (P.E.K.K.A Playhouse). Kelebihan dari kartu Freeze adalah dapat membuat pasukan atau bangunan yang ada di areanya tidak bergerak. Kelemahannya menurut saya tidak ada karena disamping penggunaan elixir yang sedikit, manfaat yang didapat pun sangat mambantu ketika battle.
  13. Rage
    Rage
    Rage adalah kartu yang bisa didapatkan dari Arena 3 Barbarian Bowl.Kelebihan Spell Rage dapat meningkatkan kecepatan gerak (movement speed) dan kecepatan serangan (attack speed) sebanyak 40%. Kelemahannya menurut saya tidak ada karena disamping penggunaan elixir yang sedikit, manfaat yang didapat pun sangat mambantu ketika battle. 
  14. Poison
    Poison
    Poison adalah kartu yang bisa ditemukan di Arena 5 Spell Valley. Kelebihan dari kartu Poison adalah akan mengurangi damage yang ada di areanya dalam jumlah tertentu. Kelemahannya menurut saya tidak ada karena disamping penggunaan elixir yang sedikit, manfaat yang didapat pun sangat mambantu ketika battle.
  15. X-Bow
    X-Bow
    X-Bow adalah kartu yang bisa ditemukan di Arena 3 Barbarian Bowl. Kelebihan dari X-Bow ini adalah jangkauan serang yang cukup jauh. Kekurangan X-bow mudah dikalahkan oleh barbarian dan minion horde.
  16. Mirror
    Mirror
    Mirror adalah kartu yang bisa ditemukan di Arena 5 Spell Valley. Kelebihan dari kartu Spell Mirror adalah bisa menggandakan kartu yang sudah digunakan sebelumnya dengan biaya tambahan 1 elixir. Kelemahannya menurut saya tidak ada karena disamping penggunaan elixir yang sedikit, manfaat yang didapat pun sangat mambantu ketika battle.


Sekian postingan hapebae semoga bermanfaat, dan sampai ketemu di artikel berikutnya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2016 HapeBae. All rights reserved.